Angel Lelga Jadi Ratu Dendang Dangdut

Angel Lelga Jadi Ratu Dendang Dangdut.

JAKARTA -
Artis Angel Lelga muncul dengan status baru. Dinobatkan sebagai Ratu Dendang Dang-dut, Angel selalu muncul dengan penampilan serba mewah.

Dalam sebuah acara televisi swasta, Angel didapuk menjadi Ratu Dendang Dangdut. Janda Rhoma Irama itu pun dipilih karena setiap kali dirinya menyanyi penampilannya bak seorang ratu.

“Tentu saya ada bujet dan spesial untuk setiap penampilan saya sebagai Ratu Dendang Dangdut. Saya happy untuk bekerja dan memberikan penampilan semaksimal mungkin dan total,” ungkap Angel ditemui di Kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (9/9).

“Dari kisaran harga Rp 70 juta ke atas. Desainernya ganti-ganti setiap minggu sesuai tema,” tambahnya.

Meski sudah terbiasa berpenampilan mewah, Angel tetap merasakan kesulitan menjadi Ratu Dendang Dangdut. Terkadang dirinya masih sulit untuk membatasi cara bicaranya.

“Saya harus pelan-pelan mendapatkan sosok Ratu yang diinginkan. Saya ratu jadi saya dibatasi ngomong harus tunggu intro musik dan tetap berwibawa,” ucapnya.

Penobatan Angel sebagai Ratu Dendang Dangdut ternyata menarik perhatian pedangdut senior. Kemunculan bintang film ‘Rintihan Kuntilanak Perawan’ yang dikemas dalam kemewahan itu menjadi sosok penghibur yang spektakuler.
Angel Lelga Jadi Ratu Dendang Dangdut Angel Lelga Jadi Ratu Dendang Dangdut Reviewed by BOZPLANET on September 09, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD