Pengen Punya Momongan, Zaskia Program Punya Anak


Zaskia Sungkar Pengen momongan.
JAKARTA - Pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah empat tahun menikah. Namun hingga kini keduanya belum juga dikaruniai seorang anak. Padahal adik Zaskia, Shireen Sungkar yang baru dua tahun menikah pun saat ini sudah berbahagia dengan anak pertamanya Teuku Adam Al Fatih.

Awalnya Zaskia dan Irwansyah berusaha cuek saat ditanya mengenai kapan punya momongan, karena mereka ingin menikmati proses kedatangan buah hati secara alami. Namun semenjak Shireen Sungkar melahirkan, pertanyaan tersebut semakin menjadi-jadi dan membuat lelah.

“Aku pasti pengen punya momongan. Setelah Shireen punya (anak), makin sering ditanyain gitu. Lama-lama pegel dan bosan juga. Makanya kita program punya anak,” curah Zaskia saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).

Sebagai manusia biasa, pertanyaan bertubi-tubi soal anak diakui membuat Zaskia tertekan. Alhasil ia hanya bisa menunggu dan terus berdoa agar segera diberi momongan. “Aku lumayan tertekan sama pertanyaan-pertanyaan itu apalagi udah empat tahun menikah. Setiap ada kesempatan selalu ada pertanyaan itu,” sambungnya.

Beruntung kegundahan Zaskia dan Irwansyah bisa terobati kala menghabiskan waktu bersama keponakan yang lucu-lucu. Bahkan, keponakan yang duduk di bangku SD dan TK itu memanggil Zaskia dengan sebutan Mama. “Untungnya ada dua keponakan aku. Mereka weekend sama aku dan udah kayak anak sendiri. Manggilnya juga mama,” pungkasnya seraya tersenyum.
Pengen Punya Momongan, Zaskia Program Punya Anak Pengen Punya Momongan, Zaskia Program Punya Anak Reviewed by BOZPLANET on September 09, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD