Menang 5-0, Milan Melaju ke Final

Menang 5-0, Milan Melaju ke Final - AC Milan merebut tiket ke babak final Coppa Italia. Milan lolos ke partai puncak usai menang 5-0 atas Alessandria di leg kedua babak semifinal.

Dalam pertandingan leg kedua semifinal di San Siro, Rabu (2/3) dinihari WIB, tuan rumah menurunkan Jeremy Menez dan Mario Balotelli sejak menit pertama. Milan sudah unggul 3-0 di paruh pertama.

Peluang bagus diciptakan Milan di menit kedelapan. Tapi tendangan Keisuke Honda yang tinggal menghadapi gawang usai menerima bola dari Jurac Kucka justru melambung.

Milan membuka keunggulan di menit ke-20 lewat tendangan Menez. Menerima umpan lambung dari Honda, Menez yang berada dalam posisi onside kemudian mengontrol bola dengan dadanya dan menuntaskannya dengan sepakan kaki kanan.

Keunggulan Milan bertambah empat menit kemudian. Dari sebuah sepak pojok, bola disundul oleh Kucka dan mengarah kepada Alessio Romagnoli yang ada di tiang jauh. Romagnoli kemudian tanpa kesulitan menceploskan bola ke dalam gawang.

Baca: Tiga Penyelamatan Caballero Bayar Pellegrini  

Milan makin menjauh di menit ke-39. Kerja sama Honda dan Andrea Poli diakhiri dengan umpan yang dituntaskan dengan mudah oleh Menez dari jarak dekat. Keunggulan 3-0 untuk Milan bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, AC Milan yang sudah unggul 4-0 secara agregat tak banyak menciptakan peluang. Sementara itu, Alessandria tetap berupaya untuk memberi tekanan.

Milan kemudian yang justru menambah lagi pundi-pundi golnya. Romagnoli kembali mencatatkan namanya di papan skor usai tendangannya yang memanfaatkan sebuah sepak pojok masuk ke dalam gawang. Pesta Milan ditutup Balotelli di menit ke-90 setelah lolos dari jebakan offside saat menerima bola dari Jose Mauri.
Menang 5-0, Milan Melaju ke Final Menang 5-0, Milan Melaju ke Final Reviewed by BOZPLANET on Maret 03, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD