Hamil Tiga Bulan, Tya Ariestya Ikuti Program Bayi Tabung

Tya Ariestya Ikuti Program Bayi Tabung, kini tengah Hamil Tiga Bulan.

Hamil Tiga Bulan, Tya Ariestya Ikuti Program Bayi Tabung - Program bayi tabung agaknya sekarang sedang digandrungi para selebriti tanah air. Adalah Tya Ariestya, aktris yang tengah mencoba program ini yang kini sedang hamil tiga bulan. Bayi Tabung merupakan proses penanaman embrio pada rahim. Pemain film Rahasia Bintang itu menjalani proses bayi tabung sekitar akhir 2015.

Tak asal coba, sebelum melakukan proses bayi tabung, banyak hal yang dipertimbangkan oleh Tya dan sang suami, Irfan Ratinggang. awalnya ingin melahirkan secara normal, namun berubah pikiran karena alasan usia.

“Riset pasti. Sebelum program ini (bayi tabung) aku sempat mau coba normal, normal, normal tapi akhirnya milih ini. Kita berdua ngambil keputusan cepat tapi Insya Allah matang,” ujar Tya.

(6 Manfaat Minum Air Putih Bagi Kesehatan)

“Orang lihat aku kayak masih kecil, padahal udah kepala tiga. Kasihan nanti umur kita takutnya nggak bisa memberikan yang terbaik untuk anak. Faktor usia itu target utama. Kalaupun toh kemarin belum berhasil kita bisa coba lagi,” sambung bintang film berusia 30 tahun itu.

Beberapa seleb lain lebih memilih untuk melakukan proses bayi tabung di luar negeri, seperti Julia Perez. Namun Tya punya alasan sendiri kenapa Ia percaya pada dokter pilihannya di Indonesia.

“Di Indonesia (bayi tabung) lebih murah. Kebetulan jarak (rumah sakit) deket banget dari rumah, dokternya juga bagus banget. Yang penting kalau sama dokter kandungan chemistry itu penting. Kita nggak terlalu banyak tanya karena masukan nggak selalu positif. Pasrah aja, jalani, relax,” pungkasnya.

Hamil Tiga Bulan, Tya Ariestya Ikuti Program Bayi Tabung Hamil Tiga Bulan, Tya Ariestya Ikuti Program Bayi Tabung Reviewed by BOZPLANET on Maret 03, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD