Eden Hazard Isyaratkan Bertahan di Chelsea

Hazard Isyaratkan Bertahan di Chelsea - Gelandang, Eden Hazard mengisyaratkan tetap bertahan di Chelsea, bahkan sampai tiga tahun ke depan. Isu itu menyusul penampilan Eden yang ‘lesu’ di musim ini. Namun semua itu terbantahkan dengan pernyataannya di TV club.

”Masa depannya selalu sama dan itu adalah memenangi banyak trofi, musim depan, dalam dua dan tiga tahun,” kata Hazard kepada Chelsea TV, yang dilansir Standard. ”Anda ingin memenangi banyak pertandingan, untuk memenangi banyak trofi.”

”(Untuk mewujudkannya) Anda harus siap karena semua tim ingin mengalahkan Chelsea. Kami siap dengan hal itu. Kami punya banyak pemain bagus di tim dan kuharap kami bisa memenangi lebih banyak trofi,” lanjutnya.

”Aku selalu merasa bahagia di sini. Bahkan ketika aku bermain buruk, aku tetap gembira. Aku tahu inilah sepakbola tapi aku mencoba tetap tersenyum sepanjang waktu,” imbuh pemain yang digaet dari Lille itu.

Hazard, 25 tahun, mengalami penurunan performa drastis. Musim lalu, dia menorehkan 19 gol dan 13 assist untuk mengantar Chelsea juara Premier League dan Piala Liga Inggris tapi di musim ini Hazard baru bisa menyumbang dua gol dan delapan assist. Dia bahkan dianggap sebagai salah satu penyebab The Blues jeblok di paruh pertama musim.

Baca Juga: Luciano Spalletti Hadir, Roma Lebih Baik

Hal itu lantas menggiring rumor. Hazard santer dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid atau Paris St. Germain di musim panas nanti.

Apalagi, gelandang Belgia itu belum lama ini membuat pendukung Chelsea geram karena dalam sebuah wawancara dia menyatakan ‘senang kalau bisa bermain di bawah arahan pelatih Madrid Zinedine Zidane’ dan ‘akan sulit menolak tawaran dari PSG’.

Hazard sendiri masih terikat kontrak cukup lama dengan Chelsea, yakni sampai 2020.

Eden Hazard Isyaratkan Bertahan di Chelsea Eden Hazard Isyaratkan Bertahan di Chelsea Reviewed by BOZPLANET on Maret 04, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD