El Shaarawy Menghabiskan Sisa Musim Bersama Roma

El Shaarawy. (© www.imagephotoagency.it)

El Shaarawy Menghabiskan Sisa Musim Bersama Roma - Stephan El Shaarawy agaknya akan menghabiskan sisa musim ini bersama dengan AS Roma. Kepastian bergabungnya El Shaarawy dengan AS Roma pada bursa transger Januari ini, disampaikan CEO AC Milan, Adriano Galliani.

”Dia selangkah lagi bakal gabung Roma - kita lihat apakah kami bisa segera menuntaskannya hari ini (kemarin, Red),” tutur Galliani seperti dikutip Eurosport.

El Shaarawy sendiri sebenarnya sempat terkatun-katung setelah AS Monaco memutus masa pinjamannya. Namun dia tidak perlu berlama-lama menunggu karena sudah ada klub yang bersedia menampungnya, setidaknya hingga akhir musim. Yakni AS Roma yang belakangan performanya sedang jeblok.

El Shaarawy tak bermain bagus saat dipinjamkan ke AS Monaco. Bermain sebanyak 15 kali di Liga Prancis, dia belum menyumbangkan gol.

Penampilan kurang apik itu membuat Monaco tak puas. Dia lantas dikembalikan ke AC Milan. Rossoneri yang sudah kebanjiran striker, lalu mengopernya ke Giallorrossi.

El Shaarawy saat ini sudah kembali ke Italia, dan ingin segera memberikan kontribusi untuk Serigala Ibukota. ”Giallorossi merupakan kesempatan luar biasa,” kata El Shaarawy di Football Italia.

”Saya senang, saya ingin bekerja sesegera mungkin, dan bisa membantu. Ini sangat emosional bisa kembali ke Italia. Tak ada banyak yang bisa dibicarakan hari ini, saya harus bekerja dengan baik sehingga saya bisa dimainkan pelatih (Luciano Spaletti),” imbuhnya.

Roma memang membutuhkan sosok penyerang tengah mengingat Edin Dzeko masih belum mampu memenuhi ekspektasi. Bak gayung bersambut, El Shaarawy pun bersedia bergabung bersama Roma, demi menjaga kansnya tampil di Piala Eropa Juni nanti.



El Shaarawy Menghabiskan Sisa Musim Bersama Roma El Shaarawy Menghabiskan Sisa Musim Bersama Roma Reviewed by BOZPLANET on Januari 26, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD