Kalau Mau Hiburan Tidak Perlu Pakai Narkoba

Kalau Mau Hiburan Tidak Perlu Pakai Narkoba - Demikian yang dikatakan Kabid Propam Polda Sumatera Selatan, melalui Kasubbid Provost, Kompol Sembiring, ditemui selesai melakukan razia di beberapa tempat hiburan, seperti Diskotek dan tempat Karaoke di Kota Palembang pada Minggu (13/12).

‘’Ini bersifat pencegahan. Meski datang ke tempat hiburan malam, tidak perlu menggunakan narkoba. Bisa mencari hiburan tanpa narkoba,” katanya.

Lebih lanjut Sembiring mengatakan, razia cipta kondisi ini akan kontinyu dilakukan menjelang berakhir tahun 2015. Dengan Razia Cipta Kondisi rutin dilakukan diharapkan peredaran dan penggunaan narkoba di tempat-tempat hiburan malam relatif lebih terkendali.

‘’Kita akan gelar rutin, hingga menjelang tahun baru nanti,” ujarnya.

Seperti diketahui razia hiburan malam dengan sandi Cipta Kondisi ini digelar jajaran Polda Sumatera Selatan ditengah guyuran hujan yang sangat lebat. Meski demikian tidak menyurutkan niat ‘pelayan masyarakat’ ini untuk menyambangi beberapa tempat hiburan malam di Kota Palembang.

Pengunjung Diskotek dan Tempat Karaoke mendadak menghentikan goyangannya manakala tim dari Bid Propam, Ditres Narkoba dan Biddokkes Polda Sumatera Selatan memasuki setiap ruangan yang ada. Pengunjung diwajibkan tes urine di tempat untuk memastikan mereka menggunakan atau tidak narkoba.

Beruntung Petugas dari Kepolisian tidak menemukan alias negatif pengguna narkoba yang di tes urine malam itu. Sehingga pengunjung kembali dapat melanjutkan aktivitas mereka yang sempat tentunda karena razia yang dilakukan jajaran Polda Sumsel tersebut.
Kalau Mau Hiburan Tidak Perlu Pakai Narkoba Kalau Mau Hiburan Tidak Perlu Pakai Narkoba Reviewed by BOZPLANET on Desember 13, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD