Rutinitas Kartika Putri Sebelum Tidur dengan Putra Kecilnya

Rutinitas Kartika Putri Sebelum Tidur dengan Putra Kecilnya

JAKARTA
- Meski belum pernah menikah, aktris cantik Kartika Putri tampak begitu menyayangi putranya yang bernama Juna. Sebagai seorang ibu asuh, banyak hal positif ia rasakan. Terlebih Juna mengisi kesepian hatinya yang dulu tak punya seorang adik.

“Saya anak bungsu nggak punya adik, makanya suka sama anak kecil. (Juna) Panggilnya Bunda,” ujar Kartika Putri di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9).

Perubahan dalam hidup Kartika Putri begitu terasa setelah dirinya merawat Juna. Seperti salah satunya bangun pagi, dan untuk dandan pun saat ini ia tak punya banyak waktu untuk berlama-lama.

Kartika pun cukup senang merawat Juna dari bangun pagi hingga tidur lagi. Putranya tersebut ternyata cenderung manja kepadanya, kekasih Erick Iskandar ini rupanya selalu membisiki putranya sebelum tidur.

“Pastinya kalau dia mau tidur aku bilang kami jadi anak penyayang, menghargai perempuan, jadi laki-laki baik ya. Aku melihat dia sehat dan jadi anak baik aja sudah bersyukur. Kalau pun gimana-gimana itu bonus,” katanya.

Selain itu Kartika berusaha meluangkan quality time dengan sang buah hati di akhir pekan. Juna sendiri sering menangis ketika ia tinggal tanpa pamitan sebelumnya.

“Setiap weekend kalau nggak ada kerjaan, selalu sama Juna 24 jam nggak mau diganggu. Biar saya repot sendiri, biar asyik sendiri. Nggak cuma main sama dia aja, mulai dari bersihkan badan dia sampai printilannya,” katanya.

Perubahan drastis yang dirasakan oleh Kartika Putri adalah dalam sikap sehari-hari. Sebagai seorang ibu, sosok yang dulunya dikenal kerap tampil hot dengan terlibat film horor seksi ini jadi lebih menjaga diri.

“Iya nih jadi jaim depan anak. Ada beberapa track record aku yang nggak baik kan kemaren itu. Makanya sekarang aku jaga. Jadi lebih sayang sama orang tua, aku baru tau rasanya jadi orang tua. Sering ucapin I love you ke Mama dan Papa,” tandasnya.
Rutinitas Kartika Putri Sebelum Tidur dengan Putra Kecilnya Rutinitas Kartika Putri Sebelum Tidur dengan Putra Kecilnya Reviewed by BOZPLANET on September 10, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD