Dewa Yoga Lindungi Kadek Devi dengan Barracuda

Salah Satu Prosesi dalam Pernikahan Kadek Devi dengan Dewa Yoga.

JAKARTA - Pernikahan para perwira TNI dan Polri memang cukup menarik untuk diikuti. Banyak prosesi yang khas dan biasanya melibatkan pasukan dalam pernikahan tersebut. Begitu juga ketika bintang FTV cantik Kadek Devi dinikahi oleh pria bernama Dewa Yoga yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Kediri.

Apalagi setelah ditelusuri, disebutkan Dewa Yoga merupakan putra dari Brigjen Pol Dewa Made Parsana, mantan Kapolda Sulteng yang lantas menjabat Irwil III Itwasum Polri. Pengawalan ketat pun dihadirkan ketika pasangan Dewa dan Kadek menikah.

Menariknya di tengah-tengah pernikahan tersebut, Dewa sempat bersikap romantis kepada wanita yang begitu ia cintai tersebut. Ia mengupload foto ketika tengah berada dikendaraan Barracuda bersama istrinya.

“Full Protection Only for you Sweetheart (perlindungan penuh hanya untukmu Sayang),” tulis Dewa dalam foto yang diunggahnya di instagram.

Sebagai seorang pria dan suami, tentu Dewa dituntut untuk bisa melindungi pasangan hidupnya. Tak cukup hanya dengan kendaraan lapis baja, iring-iringan pasukan pun juga mengikuti pernikahan tersebut.

Pernikahan pasangan Kadek Devi dan Dewa Yoga memang diikuti dengan banyak prosesi. Pada tanggal 1 September Kadek dan Dewa menjalani prosesi adat ngidih. Sementara pada tanggal 3 September, keduanya menjalani prosesi siraman dan dilanjutkan dengan hari besar pernikahan pada tanggal 4 September 2015.
Dewa Yoga Lindungi Kadek Devi dengan Barracuda Dewa Yoga Lindungi Kadek Devi dengan Barracuda Reviewed by BOZPLANET on September 08, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD