Cara Gampang Mempercepat Move On


Cara Gampang Mempercepat Move On - Kenangan baik, romantis dan indah dengan mantan diduga menjadi pemicu ketidakberhasilan sebuah hubungan baru. Hal itu bukan tanpa alasan, kenangan-kenangan itu terus akan membayangi perjalanan hidup anda dan akan tumbuh subur dalam ingatan. Disatu sisi anda masih menginginkan hubungan dengan mantan terjalin seperti dahulu, namun disisi lain anda sekarang sudah punya pasangan baru. Persoalan ini semakin dilematis manakalah anda sengaja memupuk terus kenangan manis dikalah bersama sang mantan. Pasangan baru sudah pasti tidak setuju anda mengungkit-ungkit kenangan itu. Tentu hal ini akan sangat tidak baik bagi masa depan hubungan anda bersama si dia. Dan lebih buruk lagi menjadi berantakan. Sebelum hal itu terjadi sebaiknya anda segera Move On.

Tapi mewujudkannya tidak lebih mudah dari mengucapkannya. Move on adalah kata yang ringan dilidah berat di pelaksanaannya. Supaya Move On dengan sang mantan lebih mudah dan cepat, berikut tipsnya:

1. Ikhlas Menerima Keadaan.

Ikhlas merupakan langkah yang tepat untuk Move On dari sang mantan. Ikhlas menjalani kehidupan yang baru dengan pasangan baru, sedikit banyak membuat anda menjadi lebih tenang menyonsong hari depan. Anda jadi ‘pede’ melangkah bersama dengan pasangan yang baru.

2, Selalu Membuka Diri terhadap Kenyataan yang ada.

Membuka diri dengan cinta yang baru akan mempercepat anda Move On dari sang mantan. Terimahlah kenyataan bahwa anda sekarang mempunyai teman hidup yang baru. Yang mencintai anda dengan sepenuh hati. Jangan membandingkan sang mantan dengan pasangan anda yang baru. Dengan demikian Move On dari sang mantan semakin cepat.

3. Santai Menghadapi Hidup.

Nikmatilah hidup ini dengan santai. Toh hidup ini cuma sekali, jadi nikmati saja karunia yang diberikan oleh sang mahakuasa kepada kita, termasuk kekasih baru. Jika hal itu kita lakukan, dengan sendirinya sedikit demi sedikit kita akan lebih mudah Move On.
Cara Gampang Mempercepat Move On Cara Gampang Mempercepat Move On Reviewed by BOZPLANET on Februari 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD