Libido Menurun, Ini 3 Kebiasaan yang Jadi Biang Kerok

Kebiasaan minum alkohol, dipercaya menurunkan libido seksual.

Libido Menurun, Ini 3 Kebiasaan yang Jadi Biang Kerok - GAYA hidup yang tidak sehat bisa menjadi mimpi buruk bagi pasangan suami-istri. Karena, beberapa kebiasaan yang sudah menjadi gaya hidup ini bisa menurunkan libido seksual anda.

Berikut 3 kebiasaan yang dipercaya menjadi biangkerok menurunya libido anda, seperti dikutip Okezone dari laman Boldsky Jumat (29/1/2016):

Merokok

Merokok merupakan kebiasaan buruk yang tidak perlu dilakukan. Karena kebiasaan ini dapat menekan produksi testosteron. Jadi, mulailah untuk berhenti merokok demi kehidupan seksual yang sehat.

Minum alkohol

Ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai klimaks dan mempertahankan ereksi atau disfungsi ereksi, salah satunya disebabkan sering mengonsumsi Alkohol. Selain itu, kebiasaan ini juga dapat mengganggu libido anda, baik pada pria maupun wanita.

Mint

Mint merupakan salah satu bahan herbal yang memberikan sensasi menyegarkan, namun perlu diingat kebiasaan mengonsumsi barang yang satu ini dapat menurunkan libido seksual anda. Mentol yang terkandung dalam mint diyakini bisa menurunkan kadar testosteron, sehingga menyebabkan libido terganggu. Jadi, jangan berlebihan mengonsumsi mint untuk kehidupan seksual yang lebih sehat.
Libido Menurun, Ini 3 Kebiasaan yang Jadi Biang Kerok Libido Menurun, Ini 3 Kebiasaan yang Jadi Biang Kerok Reviewed by BOZPLANET on Januari 29, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD