Kakek Bau Tanah Dugem di Penginapan, Simpan Ineks di Kaos Kaki


Kakek Bau Tanah Dugem di Penginapan, Simpan Ineks di Kaos Kaki - Sungguh perbuatan Mat Saman (54), warga Desa Upang Jaya Kecamatan Makarti Jaya, Banyuasin tidak patut menjadi contoh yang baik. Kakek Bau Tanah ini berhasil diamankan tim reskrim Polsek Talang Kelapa, Sabtu (16/1) pukul 19.00 WIB. Menyusul kepemilikan narkoba jenis Ineks.

Dia ditangkap saat pesta ineks di salah satu penginapan di Desa Gasing Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin. Diamankan dua buah ineks berlogo #Butterfly# yang disimpan tersangka di kaos kaki. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Talang Kelapa.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol P Arianto SIk didampingi Kanitreskrim, Iptu Adhy Akhyat menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat jika terjadi pesta narkoba di penginapan tersebut.

“Penghuni penginapan tersebut memutar musik remix yang sangat kencang sehingga memganggu masyarakat. Sehingga, masyarakat menduga penghuninya itu sedang pesta narkoba sehingga melapor ke kami,” kata Adhy Akhyat, kemarin.

Lantas saja, dia bersama personel lainnya langsung mendatangi kamar tersebut dan melakukan penggebrekan. Saat pintu penginapan didobrak, petugas terkejut mendapati seorang kakek-kakek sedang on diiring musik remix.

 “Kakek itu dugem di kamar sendirian. Kami geledah dan mendapati dua butir ineks yang disimpan di dalam kaos kaki yang dia pakai,” terang Adhy Akhyat.

Masih kata Adhy, kemungkinan besar, teman tersangka lainnya saat digrebek sudah berada diluar dan memilih kabur saat mengetahui adanya pengrebekan oleh pihak kepolisian.

Setelah itu tersangka langsung diamankan ke Polsek Talang Kelapa bersama barang bukti dua butir ineks senilai Rp 250 ribu. Dan selanjutnya akan dilakukan pengembangan lebih lanjut dengan mengejar penjual narkoba jenis ineks itu. “Kita akan tindaklanjuti,” terang dia. 


Kakek Bau Tanah Dugem di Penginapan, Simpan Ineks di Kaos Kaki Kakek Bau Tanah Dugem di Penginapan, Simpan Ineks di Kaos Kaki Reviewed by BOZPLANET on Januari 17, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD