Kaka Kembali Bela Milan?

Kaka, Pemain Orlando City.
Kaka Kembali Bela Milan? - Pemain Orlando City, Kaka, tak menutup kans untuk kembali membela AC Milan. Dia meyakini bahwa pintu Rossoneri akan selalu terbuka untuk dirinya.



Di kariernya sebagai pesepakbola, Kaka mennghabiskan waktu yang cukup banyak bersama klub asal kota mode itu. Dia menghabiskan tujuh musim bersama Milan. Enam musim sejak 2003/2004, lalu kembali lagi ke San Siro di musim 2013/2014.



Di periode pertama, dia sukses besar dengan menyumbangkan sebanyak lima trofi dia sumbangkan untuk Milan. Salah satunya adalh gelar juara Liga Champions musim 2006/2007.



Saat kembali ke Milan pada awal musim 2013/2014, Kaka juga tamoil cukup oke. Dia tampil sebanyak 37 kali dengan sumbangan sebanyak sembilan gol dan lima assist.



Kaka mengungkapkan bahwa kecintaannya pada Milan tak pernah pudar. Dia yang tak menutup peluang untuk kembali ke San Siro, yakin bahwa pintu Milan akan selalu terbuka untuknya.



"Beberapa kisah percintaan tak pernah berakhir," kata Kaka di FIFA TV.

"Apakah aku akan kembali ke Rossoneri suatu saat nanti? Aku tak tahu, untuk saat ini aku bahagia di US. Aku suka bermain untuk Milan, dan aku pikir akan selalu ada pintu terbuka untukku," imbuhnya.

Kaka Kembali Bela Milan? Kaka Kembali Bela Milan? Reviewed by BOZPLANET on Januari 28, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD