Pakai Hijab, Dewi Sandra Mengaku Sempat Canggung

Pakai Hijab, Dewi Sandra Mengaku Sempat Canggung.

JAKARTA
- Setelah memutuskan berhijab, Dewi Sandra kerap terlibat dalam prosuksi film bernuansa islami. Terakhir Demi terlibat dalam produksi film bertajuk ‘Air Mata Surga’.

Tak hanya berakting, Dewi juga menyanyikan soundtrack film yang diambil dari novel yang berjudul sama karya Aguk Irawan itu. Dewi mengaku sempat canggung saat harus menyanyikan lagu berjudul ‘Mati Rasa’ itu.

“Merasa lucu-lucuan juga. Bukan anti nyanyi tapi masih ragu. Dari tiga hari kemudian dikirim demonya pas denger langsung merinding. Saya deg-degan banget awalnya tidak pernah berjodoh dengan teh Melly (Goeslaw),” ujar Dewi Sandra saat ditemui di Masjid Raya Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin, (14/9).

Dewi tetap merasa bersyukur dapat bernyanyi kembali. Kali ini ia bekerja sama dengan Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu. Dirinya juga menceritakan keterlibatannya dalam film tersebut sebagai tokoh bernama Fisha, sosok seorang wanita yang mempertahankan cintanya.

“Air mata surga sebuah memoar seorang perempuan yang mempertahankan cinta hingga akhir hayatnya,” ujar Dwi.
Pakai Hijab, Dewi Sandra Mengaku Sempat Canggung Pakai Hijab, Dewi Sandra Mengaku Sempat Canggung Reviewed by BOZPLANET on September 14, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD