Lama Menghilang, Atiek CB Akan Manggung di AMI 2015

Lama Menghilang, Atiek CB akan Manggung di AMI 2015.
JAKARTA - Nama Atiek CB sempat nge-hits di era 80-an hingga 90-an. Sayang, memasuki era 2000-an nama Atiek sudah mulai menghilang bak ditelan bumi. Sudah cukup lama menghilang, Atiek justru akan manggung di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015. Gelaran penghargaan untuk para musisi Tanah Ait itu akan digelar pada 22 September mendatang.
 
“Nerveous. Ya kaget aja, Seno (Board of Director AMI Award) sahabat saya dari lama, dia telepon kalau saya akan mengisi acara di AMI Award,” ungkapnya dalam jumpa pers AMI 2015 di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (11/9).
 
Pelantun 'Risau' itu mengaku, ini kali pertama ia manggung di ajang AMI. Meski tak pernah masuk dalam nominasi di ajang tersebut, Atiek tetap bangga bisa jadi bagian dari acara AMI 2015.
 
Nantinya Atiek akan mempersembahkan sebuah penampilan spesial. Ia akan berkolaborasi dengan seorang musisi yang masih dirahasiakan namanya.
 
“Saya nggak bisa sebutin akan kolaborasi sama siapa. Yang pasti senang sekali dan sangat nervous,” ujarnya.
Lama Menghilang, Atiek CB Akan Manggung di AMI 2015 Lama Menghilang, Atiek CB Akan Manggung di AMI 2015 Reviewed by BOZPLANET on September 12, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD