250 Crosser Pagaralam Berpacu Adrenaline di Jalur Extrem

250 Crosser Pagaralam Berpacu Adrenaline di Jalur Extrem. (ilustrasi foto: fixabay)

PAGARALAM – Sedikitnya, 250 crosser dari berbagai klub di Kota Pagaralam dan kebupaten tetangga, mengikuti latihan bersama (Latber) berhadiah di jalur extrem di Pagaralam.

Kegiatan digelar DPD KNPI Kota Pagaralam bekerjasama klub Trail Adventur Pagaralam Assosiation (TRAPAS) digelar itu ikut mempromosikan wisata di Kota Pagaralam.

Panitia membuat jalur jalur extrem dengan melewati berbagai objek wisata di Pagaralam. Para crosser diwajibkan melewati jalur sepanjang 58 kilometer.

Pantauan koran ini, kegiatan adventure diikuti Wakil Walikota Pagaralam, Novirza Djazuli SE dan sejumlah anggota dewan Pagaralam dan kabupaten tetangga.

Ribuan warga tampak antusias menyaksikan kegiatan yang difinis terdapat halang rintang bagi para peserta.

Wakil Walikota Pagaralam, Novirza Djazuli SE didampingi Ketua DPD KNPI Kota Pagaralam, Jimmy Alamsyah Putra saat membuka kegiatan trail adventur mengatakan, kegiatan trail adventure akan digelar sebagai upaya mempromosikan wisata alam di Kota Pagaralam.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mencari para crosser di Pagaralam.

"Ini merupakan kegiatan yang terus kita gelar. Pasalnya, kegiatan ini dampak fositif. Salah satunya mempromosikan wisata alam di Pagaralam," ujarnya.

Selian itu, kegiatan trail adventure ini digelar untuk mengenalkan jalur trial adventure yang extrem yang dimiliki Pagaralam.

"Pagaralam memang menjadi lokasi favorit para crosser. Pasalnya, jalur cukup menantang dan bisa memacu adrenalin," jelasnya.

Ketua Panitia Trial Adventure, Rory Wirawan didampingi Ketua TRAPAS Pagaralam, Ari mengatakan, panitia memberikan sejumlah doorprize dan hiburan kepada peserta. 

‘’Untuk mendapatkan kupon para crosser harus bisa melewati tantangan yang disiapkan panitia,’’ ujarnya.
250 Crosser Pagaralam Berpacu Adrenaline di Jalur Extrem 250 Crosser Pagaralam Berpacu Adrenaline di Jalur Extrem Reviewed by BOZPLANET on September 13, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD